Hiburan

Asty Ananta Menikah Di Bali Tanpa Kehadiran Sang Ibunda

asty-ananta

Rawuh.com – Artis multitalenta, Asty Ananta resmi dinikahi kekasihnya Hendra Suyanto pada Minggu,2 Oktober 2016. Pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam di Nusa Dua, Bali. Asty dan Hendra sendiri sudah menjalin hubungan selama 6 tahun.

Namun pernikahan mereka menimbulkan kontroversi, pasalnya sang ibunda Yuntianingrum Agustarini serta keluarganya tidak hadir dalam pernikahan Asty. Dia juga mengaku kalau dirinya tidak mengenal sosok suami dari Asty Ananta tersebut. Bahkan juga belum pernah bicara langsung dengan Hendra.

“Enggak pernah ada omongan. Saya juga belum pernah berdialog dengan pacarnya Asty itu. Saya lihat orangnya, tapi secara pribadi dan berdialog belum. Sampai dia menikah, saya juga belum pernah ada tanya jawab,” jelas Ibu Yun.

Selain itu, beredar juga kabar bahwa Asty menikah setelah berpindah agama, namun hal tersebut dibantah oleh sang manajer Idhing Kevin.

“Hendra muallaf. Waktu jadi muallaf saya saksinya. Muallafnya di Jakarta tahun ini, tapi saya lupa bulannya,” kata Kevin, Senin (3/10/2016).

Most Popular

To Top