Local

KPK Lakukan OTT Dan Berhasil Mengamankan Dua Orang Pejabat di Kabupaten Kebumen

komisi

Rawuh.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini tengah melancarkan OTT (operasi tangkap tangan) di Kebumen, Jawa Tengah pada Sabtu (15/10/2016). Dalam operasi tersebut, KPK berhasil mengamankan seorang anggota DPRD dan seorang PNS Dinas Pariwisata Kebumen.

Selanjutnya mereka dibawa ke kantor polisi Kebumen sampai akhirnya dibawa ke Jakarta pukul 14.00 WIB untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Namun Pelaksana Harian Kepala Humas KPK, Yuyuk Andriati Iskak menyatakan bahwa pihaknya belum dapat memberikan keterangan terkait OTT tersebut.

“Mohon maaf hingga saat ini belum bisa memberikan informasi mengenai OTT yang ditanyakan. Saya akan infokan begitu ada update,” jelas Yuyuk Andriati Iskak, Sabtu (15/10/2016).

Sementara itu, Kapolres Kebumen AKBP, Alpen membenarkan jika tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada dua orang pejabat yang bertempat di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Tetapi ia tidak mau memberitahukan mengenai siapa dan dimana penangkapan tersebut dilakukan.

“Memang benar tadi siang tim KPK datang ke Kebumen guna melakukan penangkapan,” kata Alpen, melalui telepon.

“Saya tidak berhak untuk ngomong masalah tersebut karena bukan kewenangan saya,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top