Hiburan

Vicky Shu Beberkan Konsep Pernikahan Impian Di Candi Borobudur

shu

Rawuh.com – Penyanyi cantik Vicky Shu kelihatannya masih betah menjomblo, karena sampai saat ini ia belum mendapatkan pasangan hidup. Meskipun begitu, ia sudah memiliki konsep untuk pernikahannya nanti.

“Resepsinya harus ada adat Jawa. Aku dari dulu wedding dreamnya yang Jawa banget, kayak di candi gitu. Borobudur kali yak, kan ada hotelnya jadi pemandangan belakangnya itu Borobudur,” jelas Vicky Shu, Selasa (11/10/2016).

Selain itu, Vicky juga pernah mengungkapkan kriteria pria idamannya. Terlebih untuk fisik, ia mengaku jika dirinya tidak memiliki criteria yang khusus. Yang penting calon pasangan hidupnya nanti merupakan tipe orang yang simple tidak ribet.

“Bertanggung jawab, enggak boleh pelit dan harus pekerja keras. Dan yang penting sayang sama aku dan sama keluarga,” kata Vicky.

Saat ini Vicky tengah di sibukkan dengan bisnis barunya di bidang kecantikan, sebab dari kecil ia memang sangat senang mengoleksi kosmetik. Seperti usaha sebelumnya, yaitu usaha sepatu yang diberi nama Syu Shu, ia memilih untuk menjual produknya di luar negeri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top