Hiburan

Akhirnya Tika Bravani Dapat Memenuhi Impiannya Untuk Menjadi Dokter

tika-bravani

Rawuh.com –Tika Bravani akhirnya mendapatkan peran sebagai seorang dokter dalam film terbarunya yang berjudul “Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado). Ia pun merasa senang mendapatkan peran tersebut, karena menjadi dokter merupakan cita-citanya saat kecil.

“Ya kita kan kalau kecil ditanyain mau jadi apa? Pernah waktu kecil pengen jadi dokter, namun enggak keterima aja,” tutur Tika di Eat n Eat Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Dalam film tersebut, ia juga bermain bersama dengan Adipati Dolken, Aurelie Moeremans, Adi Kurdi, Donna Harun dan Ikke Nurjanah. Film ini diadaptasi dari novel hasil karya Ferdiriva Hamzah berdasarkan pengalaman pribadinya saat berada di bangku kuliah. Dan film ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Radikal Films dan CJ Entertainment.

Tika sendiri berperan sebagai Evi Sungkar, yaitu seorang ko-as yang paling rajin dan pintar diantara sahabatnya. Sedangkan Adipati berperan sebagai Riva, sahabat dari Evi.

“Dia karakternya yang rajin belajar dan taat sama profesor. Gengsian dan sikapnya kompetitif sih. Jadi saya harus mempelajari semuanya, sambil berlatih dengan dialog. Walaupun jadi ko-as kan harus terbiasa dengan hal itu,” jelas Tika Bravani.

Film yang disutradarai Ifa Isfansyah ini rencananya akan tayang pada 27 Oktober 2016.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top