Ispirasi

Kaum Polip, Kaum Sebelum Manusia Terlahir di Bumi

polip1

Misteri kamu polip saat ini masih menjadi misteri yang cukup fenomenal. Kaum polip diduga merupakan kaum yang sudah ada sebelum manusia terlahir di dunia. Cirri khas mereka mempunyai sayap dibagian belakang tubuhnya tetapi mereka bukan salah satu dari jin ataupun malaikat. Kaum ini dipercaya sebagai makhluk berbentuk hewan melata yang berasal dari dalam bumi.

polip1
Sebenarnya sumber yang terpercaya masih belum ditemukan terkait dengan identitas kaum polip itu sendiri. Namun tidak sedikit orang yang percaya akan keberadaanya bahkan banyak dari mereka yang menemukan bukti keberadaan kaum polip. Anda penasaran siapakah kaum polip ini dan bagaimana bisa cerita kaum polip ini bisa menghebohkan dunia maya??
Cerita kaum polip ini berawal dari penuturan penulis cerita H.P. Lovercraft (20 Agustus 1890 – 15 Maret 1937). Salah satu karyanya yang kemudian menjadi bacaan populer adalah mitos Cthulhu – terbit pertama kali di pulp magazine weird tales, 1928.
Dalam mitos inilah bangsa polip (polyp) datang ke bumi sekitar 750 juta tahun yang lalu. Disebutkan bahwa kaum polip ini berasal dari planet lain. Para pengamat mitos ini mereka-reka H.P. Lovecraft menunjuk pada Planet Pluto.

polip2
Kaum polip yang tinggal di Bumi memiliki kota yang mempunyai menara dengan banyak jendela berukuran sangat tinggi. Namun kemegahan kota polip hancur setelah kalah perang melawan Elder Things yang memiliki derajat dan kekuatan yang lebih tinggi.
Ketika ras Great Race of Yith datang ke bumi, mereka berperang dengan polip dan segera mengusir mereka bawah tanah dengan teknologi canggih mereka. Bangsa Polip kini tinggal di dunia bawah (bawah tanah) dan tidak bisa keluar karena disegel. Konon, ada reruntuhan kuno di suatu tempat yang terdapat sumur dengan tumpukan batu sebagai segelnya. Di bawah inilah bangsa polip masih hidup hingga sekarang.

 

Banyak sumber yang berpendapat mengenai bentuk asli dari kaum polip. Ada yang berpendapat bahwa kaum polip ini bewujud manusia dengan sayap di punggung dan menyerupai malaikat namun ada sumber yang mengatakan polip memiliki banyak kaki.

 

Kaum polip tidak mempunyai mata sebagai indra penglihatan tapi mereka bisa menembus semua material yang padat. Jejak yang ditinggalkan saat mendarat dari terbangnya sangat besar, alasan inilah menjadikan banyak orang percaya ukuran bangsa polip lebih besar daripada manusia.

 

Kehebatan lain kaum polip adalah kemampuan mereka yang bisa menghilang (invisible) dan juga mampu mengontrol angin sehingga bisa dijadikan sebagai senjata yang super hebat. Kehebatan lainnya adalah dari pikiran polip yang bahkan diakui oleh bangsa Yith karena tak bisa melakukan transfer psikis saat penaklukan di muka bumi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top