Hiburan

Luna Maya Gagal Menikah Karena Tidak Mendapat Restu Dari Orangtua Reino Barack

luna-maya

Rawuh.com – Artis cantik Luna Maya kehilangan target untuk menikah di tahun ini, penyebabnya sendiri adalah karena ia tidak mendapat restu dari orangtua sang kekasih, yaitu Reino Ramaputra Barack.

“Enggak tau deh. Kalau enggak setuju enggak apa-apa juga. Bukan hal yang gimana juga sih, namanya juga orangtua,” jelas Luna Maya.

Luna juga menyatakan bahwa hubungannya dengan Reino ia jalin dengan serius. Sebenarnya mereka ingin berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yaitu ikatan pernikahan.

Selain itu Luna Maya juga menjelaskan jika menikah bukan hanya masalah finansial, tetapi juga membutuhkan persiapan mental. Meskipun target untuk menikah tahun ini gagal, Luna tidak menyesalinya.

“Enggak Cuma mental, nanti rumah dimana, makan apa, pondasinya sudah harus siap. Target sudah hilang. Justru teman saya iri sama saya karena mereka harus urus suami anak malah repot. Kalau memang rezekinya nikah duluan ya silahkan,” tambahnya.

Sementara itu, Luna Maya sudah membekali dirinya apabila nantinya sudah menjadi seorang istri. Ia siap untuk mengerjakan semua tugas sebagai ibu rumah tangga, misalnya memasak, membersihkan rumah, mencuci dan setrika. Ia juga berpendapat bahwa sebagai perempuan kita harus pandai mengurus urusan rumah dan bisnis.

“Ya tau lah pekerjaan rumah tangga. Mau dimasakin apa, nyuci bisa, setrika bisa dan masang galon juga bisa. Tinggal dipasang doing,” kata Luna Maya, Senin (10/10/2016).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top