Local

Anies Baswedan Sudah Siapkan Juru Bicara Perempuan Yang Intelek Untuk Sampaikan Visi-Misi

anies

Rawuh.com – Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga sudah menyiapkan jubir seorang perempuan yang intelek. Namun untuk inisialnya sendiri, Anies masih belum mau mengungkapnya.

Menurut Anies, sosok juru bicara yang akan dipilihnya tidaklah harus dari kalangan artis ataupun selebritis. Karena yang terpenting adalah ia harus mampu dalam menyampaikan visi dan misi bersama dengan Sandiaga Uno.

“Profesi bisa macam-macam, bisa artis bisa bukan. Yang penting pesannya dapat tersampaikan. Kami kerja bukan hanya memenangkan Pilkada, kia untuk memenangkan Jakarta,” kata Anies.

Kemarin (9/10/2016), saat Anies berkunjung ke kampung Magesen, Manggarai, Jakarta Selatan, seorang warga mengungkapkan tentang transportasi umum di Jakarta yang jumlahnya belum memadai. Selain itu ia juga mengeluh mengenai kemacetan Jakarta yang semakin padat saja.

“Kenapa macet? Karena jumlahnya di jalanan terlalu banyak di banding panjang jalan yang enggak sama. Sekarang kalau di gang orang banyak juga Bu. Sekarang tanggung jawab kita untuk mengurangi jumlah kendaraan di jalan supaya tidak terjadi kemacetan,” jawab Anies, Minggu (9/10./2016).

Cagub dan Cawagub DKI Jakarta ini juga menjelaskan kalau mereka akan membuat program untuk meningkatkan kualitas transportasi publik. Caranya dengan mengubah angkutan umum supaya lebih nyaman dan harganya terjangkau.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top