Hiburan

Gatot Brajamusti Akui Telah Melakukan Ritual Seks Menyimpang Di Padepokannya

gatot

Rawuh.com – Gatot Brajamusti akhirnya mengakui mengenai aktivitas menyimpang hubungan seksual yang terjadi di padepokannya. Pernyataan tersebut diperkuat juga oleh pengakuan dari sang istri Dewi Aminah dan Reza Artamevia.

Hal itu juga diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono yang menyatakan bahwa selama ini istrinya telah mengetahui perilaku seks Gatot Brajamusti terhadap anggota Padepokannya.

“Betul. GB (Gatot Brajamusti) mengakui telah melakukan itu (hubungan seksual dengan anggota perempuan di padepokan). Bahkan istrinya juga sudah memperkuat pengakuan tersebut,” jelas Awi Setiyono, Kamis (6/10/2016).

Selain itu, menurut Awi Setiyono, sebelum mereka melakukan ritual seks menyimpang, Gatot Brajamusti sering menghisap sabu-sabu terlebih dahulu yang disebut aspat. Namun setelah tahun 2012, ritual tersebut diganti dengan cara membakar barang haram tersebut.

Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti awalnya terungkap ketika ada seorang korban yang melaporkan Gatot terkait tuduhan pemerkosaan. Bahkan beberapa perempuan mantan murid dari Gatot Brajamusti yang juga meminta perlindungan hukum untuk melaporkannya sebagai korban seks Gatot Brajamusti.

Untuk saat ini Gatot Brajamusti resmi ditetapkan sebagai tersangka dari kasus penyalahgunaan narkoba yang kini tengah ditangani oleh Polda NTB serta dijadikan tersangka atas kepemilikan senjata api ilegal yang saat ini ditangani POlda Metro Jaya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top