Trending

Misteri Besar di Dunia Ini Akhirnya Terungkap

misteri1

Jika dicatat dalam sebuah buku yang besar, misteri di dunia ini pastilah memenuhi tiap baris buku tersebut dan bahkan lebih! Banyak sekali misteri di dunia ini yang sampai saat ini masih belum terpecahkan. Namun rasa penasaran manusia pastilah sangat tinggi dan ingin mengetahui jawaban dari misteri-misteri tersebut, alhasil beberapa misteri akhirnya terungkap dengan bantuan tekhnologi yang semakin canggih. Mungkin dengan pesatnya perkembangan tekhnologi masa depan, akan lebih banyak lagi misteri yang akan terpecahkan. Apa saja misteri dunia yang sudah didapatkan jawabannya tersebut? Langsung saja simak baik-baik misteri beserta jawabannya tersebut dibawah ini.

Jati diri Jack the Ripper terungkap.

misteri1Siapa yang tak pernah mendengar kisah Jack the Ripper? Seorang pembunuh berantai yang pernah populer di Inggris. Dengan bantuan cek tes DNA, seorang polisi detektif berhasil menemukan bukti penting yaitu sampel darah Jack yang terdapa di selendang korbannya. Setelah diperiksa ternyata Jack the Ripper adalah seorang berkebangsaan Polandia bernama Aaron Kominski. Meskipun tes DNA telah menunjukkan positif, beberapa ilmuwan masih belum percaya dengan temuan  tersebut  dengan alasan mereka beranggapan bahwa selendang itu sudah sangat tua dan terkontaminasi bahan-bahan lain.
Kain Kafan Turin Pembungkus Tubuh Yesus

misteri2Misteri ini sempat menjadi viral di dunia maya. Mereka meyakini bahwa kain ini digunakan untuk membungkus tubuh Yesus setelah kematiannya. Namun akhir-akhir ini dengan bantuan uji coba karbon dan didukung oleh penelitian-penelitian lainnya menunjukkan bahwa kain kafan ini tidak se-tua yang kita duga. Menurut para ahli sejarah dan peneliti, kain ini berasal dari tahun 1260 Masehi. Sedangkan siapa gambar pria yang ada di kain ini masih belum terpecahkan.

Ditemukannya Letak Pilot Wanita Amelia Earhart yang Pernah Hilang Saat Terbang

Amelia Earhart standing in front of the Lockheed Electra in which she disappeared in July 1937. Born in Atchison, Kansas in 1897, Amelia Earhart did not begin flying until after her move to California in 1920. After taking lessons from aviation pioneer Ne
Pilot wanita ini mempunyai mimpi yang sangat besar, yaitu terbang sejauh 29.000 mil. Namun saat dia melaksanakan impiannya tersebut, dia tiba hilang. Saat itu pada tahun 1930 Amelia bersama co-pilotnya Fred Noonan menghilang begitu saja tanpa meinggalkan jejak. Banyak yang berberpendapat dia hifup bersama co-pilotnya di sebuah pulan. Saat ini dengan bantuan tekhnologi satelit dan sonar telah ditemukan beberapa bagian pesawatnya di pantai sebuah pulau. Tahun ditemukannya bagian kerangka tersebut adalah tahun 2014 kemarin dan pada tahun 1940 di tempat yang sama ditemukan kerangka manusia ditemukan, meskipun identitasnya tudak diungkapkan tapi para penliti yakin bahwa itu adalah mayat Amelia.

Hilangnya Penduduk di Pulau Roanoke
misteri4Pada tahun 1587 datanglah sekumpulan orang yang akhirnya mendiami sebuah pulau di North Carolin dan disebut Pulau Roanoke. Namun selang 3 tahun setelahnya yaitu pada tahun 1590, penduduk pulau ini tiba-tiba hilang dan lenyap begitu saja. Banyak yang berpendapat berhubungan dengan magis dan lain sebagauinyba, namun beberapa ahli sejarah dan para peneliti pada akhir-akhir ini telah menemukan jawabannya yaitu penduduk tersebut telah diserang secara masal oleh semacam wabah penyakit yang berbahaya.

Terungkapnya Rahasia Bukit Anti Gravitasimisteri5Pasti anda pernah mendengar terdapat sebuah bukiat yang dilihat dari kejauhan sangatlah tinggi namun ketika kita mengunjungi bukit itu ternyata kamu akan merasa seperti jalan menurun. Bukit Anti Gravitasi ini biasa disebut dengan Bukit Ajaib atau Bukit Magnet. Kenapa bisa disebut Bukit Magnet? Karena diceritakan bahwa ketika ada sebuah mobil dibukit ini keadaannya tidak direm akan terlihat mobil tersebut bergerak menuju atas bukit dengan sendirinya. Selain itu anda akan mendapati pohon yang tegak lurus akan terlihat miring. Akhirnya banyak ahli mengungkapkan bahwa sebenarnya itu hanyalah sebuah ilusi optik yang disebabkan oleh “garis horizon palsu” yang terdapat di bukit ajaib ini., terlihat seolah-olah sebagai jalan yang menanjak.

Pembangun Batu Raksasa Stonehenge Terungkap
misteri6Bati Raksasa Stonehenge merupakan misteri yang sangat besar, bahkan tidak sedikit yang  berpendapat batu-batu ini dibangun oleh alien atau menggunakan sihir. Pendapat itu kemudian dibantah oleh Wally Wallington yang merekonstruksi ulang Stonehenge ini namun dalam bentuk yang kecil dengan menggunakan metode pembangunan yang sederhana. Meskipun dalam bentuk kecil atau mini, metode ini sudah bisa membuktikan bahwa Stonehenge bisa dibangun dengan mudah hanya dengan bantuan tenaga manusia.

Misteri Kapal Ekspedisi Franklin

misteri7
Kapal yang pernah tercatat sebagai kapal terbesar dalam sejarah ini pernah hilang dilautan saat di Artik berdekatan dengan Pulau King William. Kapal ini adalah Kapal HMS Erebus dan HMS Terror yang selama 170 tahun masih menjadi miseteri bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Disimpulkan bahwa dua kappa tersebut tenggelam dan terjebak balok es raksasa, kesimpulan ini didapat dari kesaksian suku Inuit dan ditemukannya kuburan korban. Meskipun begitu rangka kapal masih belum ditemukan. Akhirnya pada September 2014 kemarin dari citra sonar sebuah kapal diperairan itu diketahui sebuah kapal mengapung diatas runtukan kerangka kapal. Pemerintah Kanada lalu melakukan penyelamatan kedua kapal raksasa tersebut.

Bagaimana Batu Berjalan Death Valley Bisa Berjalan
misteri8Unik dan takjub, batu-batu seberat 320kg mampu berpindah tempat. Fenomena tersebut bisa anda temukan Death Valley atau Lembah Kematian, California. Batu-batu ini mampu berpinda seolah dibantu bergerak oleh kekuatan magis dari alien. Meskipun misteri ini pernah menjadi perdebatan selama hampir satu abad namun akhirnya pada tahun 2006, Ralph Lorenz yang telah mempelajari batuan-batuan tersebut menyimpulkan pada saat Lembah ini mengalami penurunan suhu, air dan es terbentuk dibawah dasar batu sehingga mampu menggerakkan batu tersebut. Batu-batu tersebut akan seolah-oleh mengambang dan akhirnya bergerak, itulah alasannya sehingga batu ini meninggalkan jejak dibawahnya.

Dengan bantukan tekhnologi manusia dan kemajuan ilmu pengetahuan akhirnya misteri-misteri tersebut diatas mampu ditemukan jawabannya. Meskipun masih ada banyak lagi misteri dunia yang belum terpecahkan, semoga jawaban sari misteri diatas sudah cukup mengobati rasa penasaran teman-teman.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top