Ispirasi

Roti Semangka yang Sedang Ngehits Ini dari Taiwan Lho

rotingehits2

Apasih yang lagi ngehits di Taiwan? Rotinya seperti apasih? Jadi penasaran nih.

Banyak cara yang dilakukan orang agar apa yang mereka lakukan bisa terkenal. Contohnya salah satu Toko Roti di Yilan ini membuat inovasi roti tawar yang sangat ngehits di negaranya. Mereka menyebutnya Roti Semangka.
rotingehits3
Benar sekali, roti ini mirip semangka!! Namun bentuknya tidak bulat melainkan kotak. Sedikit gambarannya saja, roti semangka tawar ini dihiasi warna garis-garis hijau tua dan muda sangat mirip dengan semangka, bahkan bagian dalam roti ini juga sangat mirip dengan aslinya berwarna merah terang lengkap dengan bijinya.

Meskipun bentuk dan warna roti ini mirip semangka tapi jangan salah sobat, rasa yang ditawarkan bukan rasa semangka! Lohh kok bisa? Karena roti semangka ini berbahan dasar arang makanan, green tea dan untuk membuat warna yang cerah, Toko Roti ini menggunakan storberi. Unik bukan??

Warna-warni yang cerah itu sengaja dibuat oleh pemilik toko untuk dipersembahkan bagi anak-anak di musim panas.
Alhasil, roti semangka ini menjadi sangat populer baik dikalangan anak-anak maupun remaja Taiwan. Bahkan setiap harinya took ini harus memproduksi sekitar 100 roti semangka! Cukup banyak untuk pembuatan roti dalam bentuk yang sama dalam satu hari. Took roti ini tidak pernah kehabisan pelanggan untuk menghabiskan 100 roti tersebut karena setiap hari pasti puluhan bahkan sampai seratus lebih yang mengantri untuk membeli roti ini lho. Apalagi varian warna roti ini bukan hanya merah melainkan juga terdapat roti semangka kuning.

Dibawah ini adalah beberapa foto para pembeli yang rela antri bahkan bisa sampai dua jam antri untuk membeli roti ini. Niat banget sih mereka! Foto ini sudah banyak beredar di sosial media seperti instagram.

rotingehits1
Ingin tahu harga sepotong roti semangka persegi ini?? Anda bisa mendapatkan roti semangka ini di Taiwan dengan membayar $100 perbuah atau sekitar Rp 1,3 juta.
Keterlaluan ya roti semangka ini? Jadi gemes ngeliatnya. Bolehlah jalan-jalan ke Taiwan sambil nyobain sepotong. Lumayan buat selfie lalu diunggah ke sosial media, biar tambah kekinian!

Most Popular

To Top