Trending

Misteri Hitler Dikuburkan di Negeri Atlantis Indonesia

Indonesia Adalah Atlantis

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13 ribu lebih pulau. Terletak di daratan benua Asia dan Australia. Indonesia memiliki iklim tropis dan jutaan keindahan alam. Indonesia juga terkenal dengan penduduknya yang sangat ramah dan dunia juga mengenal Indonesia sebagai negara dengan penduduk terbesar ke-4 di dunia. Disamping fakta-fakta mengenai Indonesia tadi, ada beberapa hal penting bagi dunia yang juga diduga terjadi di Indonesia. Berikut ulasannya!

Hitler Tewas Di Indonesia

Politisi dan Kanselir Jerman, Adolf Hitler, diyakini tewas bunuh diri di sebuah banker di Berlin pada 30 April 1945. Namun fakta tersebut kini dipertanyakan, sebuah program HCD Amerika Serikat menyatakan bahwa tengkorak milik Hitler yang telah disimpan oleh Rusia bukanlah milik pemimpin nazi ini.

Hitler Tewas Di Indonesia

Tengkorak tersebut diduga adalah milik seorang perempuan yang berusia dibawah 40 tahun. Penemuan ini kembali menguatkan teori konspirasi bahwa Hitler tidak tewas pada 1945. Ia diduga melarikan diri dan meninggal pada usia tua. Sejumlah teori beredar soal dimana Hitler meninggal.

Ada yang mengatakan Hitler meninggal di Amerika Serikat, Argentina, Brasil dan bahkan Indonesia. Sebuah artikel mengejutkan beredar di sebuah jejaring sosial mailinglist. Artikel ini berisikan tentang kematian Hitler dan menyebutkan bahwa Hitler meninggal di Indonesia.

Seorang doktor lulusan Universitas Indonesia, yaitu sang penulis artikel tersebut, menceritakan pengalamannya bertemu dengan dokter tua asal Jerman di pulau Sumbawa Besar yang bernama Poch, pada tahun 1960. Ia mengatakan bahwa dokter Poch adalah Hitler. Bukti-bukti yang telah diajukan oleh doktor tersebut adalah dokter Poch ini tidak bisa berjalan dengan normal karena ia selalu menyeret kakinya ketika berjalan lalu tangan kiri dokter Jerman ini selalu bergetar dan ia memiliki kumis vertikal.

Kondisi inilah yang meyakinkan bahwa dokter asal Jerman ini sangat mirip dengan gambaran Hitler di masa tuanya yang ditemukan di sejumlah buku biografi Adolf Hitler. Dokter Poch yang diduga Hitler ini meninggal pada tahun 1970 di Surabaya.

Indonesia Adalah Atlantis, Benua Yang Hilang

Plato menyatakan bahwa puluhan ribu tahun yang lalu telah terjadi berbagai letusan gunung berapi secara serentak dan menimbulkan gempa, mencairnya es dan banjir. Peristiwa ini mengakibatkan sebagian permukaan bumi tenggelam dan bagian yang hilang itulah disebut Atlantis.

Penelitian mutakhir yang dilakukan oleh ilmuwan Brasil menegaskan bahwa Atlantis itu adalah wilayah yang sekarang disebut Indonesia. Setelah penelitian yang dilalui selama 30 tahun, ia menghasilkan buku yang secara jelas membahas mengenai hal ini. Ia menetapkan bahwa pada masa lalu Atlantis merupakan benua yang membentang dari bagian selatan India, Sri Lanka, Sumatra, Jawa, Kalimantan dan terus membentang ke arah timur dengan Indonesia sebagai pusatnya.

Indonesia Adalah Atlantis

Di wilayah itu terdapat puluhan gunung berapi yang aktif dan dikelilingi oleh samudra yang menyatu bernama orientale yang terdiri dari Samudra Hindia dan Pasifik. Sementara Plato menyebutkan bahwa Atlantis berada di kepulauan tropis, sangat mirip dengan Indonesia. Selain itu di Indonesia juga memiliki jumlah dan panjang mata rantai gunung berapi yang sama dengan Atlantis yakni membentang dari pegunungan Kerinci hingga Bromo dan Rinjani.

Apakah benar bahwa negara kita merupakan benua Atlantis yang hilang tersebut?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top