Trending

Hewan Aneh Yang Menggemparkan Di Temukan Di Filipina

Ular Berkaki Dua Gemparkan Filipina

Beberapa misteri dan hal baru di dunia yang belum terpecahkan kembali muncul akhir-akhir ini. Berbagai peristiwa unik dan menarik sering kita lihat dalam media cetak maupun media informasi lainnya. Seperti beberapa kasus penemuan hewan aneh yang menggemparkan. Kasus-kasus ini menjadi heboh karena yang ditemukan adalah hewan yang tak lazim dan aneh. Penasaran hewan aneh apa sajakah yang berhasil ditemukan itu? Simak ulasan berikut!

Ular Berkaki Dua Gemparkan Filipina

Ular Berkaki Dua Gemparkan Filipina

Warga kota kecil di Isabela Filipina digegerkan dengan penemuan ular berkaki yang menyerupai kadal. Noberto Junior, sang penemu ular aneh dengan sepasang kaki ini saat sedang membersihkan rumah.

Noberto tak sengaja melihat seekor ular di lantai yang berusaha kabur dan bersembunyi dalam sebuah kardus. Noberto memburu ular tersebut dan berhasil membunuhnya. Saat Noberto memerhatikan dengan lebih seksama, ia terkejut karena ular ini ternyata memiliki sepasang kaki.

Kabar penemuan hewaan aneh ini menyebar dengan cepat dan menggemparkan warga setempat. Berbagai spekulasi terkait ular aneh berkaki ini pun muncul. Beberapa warga berimaginasi dan mengatakan berbagai teori tentang asal usul ular tersebut.

Kaki pada ular tersebut terlihat seperti kaki kadal atau iguana. Menurut ilmuwan kehutanan, Arnold Frogoso dari Isabela mengatakan jika memang ular tersebut memiliki kaki, besar kemungkinan terjadi karena adanya mutasi genetik.

Mutasi genetik merupakan perubahan besar pada makhluk hidup. Mutasi ini diakibatkan karena kerusakan DNA yang tidak dapat diperbaiki dan biasanya disebabkan karena radiasi atau mutagen kimia, yakni kesalahan dalam proses pembentukan gen.

Para ilmuwan menyayangkan kematian ular aneh tersebut namun mereka masih antusias untuk meneliti lebih jauh tentang proses perubahan ekstrim pada ular tersebut.

Hiu Ompong Terdampar Di Pantai Barangay Filipina

Hiu Ompong Terdampar Di Pantai Barangay Filipina

Penduduk di sekitar pantai Barangay, Filipina digemparkan oleh penemuan spesies hiu super langka. Uniknya hiu langka ini merupakan hiu ompong karena saat diketemukan, hiu ini tidak memiliki gigi satu pun.

Nelayan setempat menemukan hewan aneh ini terdampar di bibir pantai dalam kondisi tak bernyawa. Makhluk langka ini merupakan salah satu jenis dari ikan hiu, yakni ikan hiu bermulut besar. Hewan raksasa berjuluk “Mega Mouth Shark” atau hiu mulut raksasa ini memiliki panjang sekitar 4,5 meter dan mempunyai bobot sebesar 1 ton.

Tidak diketahui secara jelas penyebab kematian ikan hiu raksasa ini tetapi biro perikanan dan sumber daya perairan di wilayah tersebut akan melakukan investigasi untuk menemukan penyebab kematian hewan tersebut.

Hiu Ompong Terdampar Di Filipina

Seorang sarjana hiu dari universitas luar negeri South Hampton mengatakan bahwa hewan ompong ini benar-benar tidak ditemukan sejak 1976. Rencananya Mega Mouth Shark ini akan dibawa ke Philipines Bureau of Fisheries and Aquatic Resources guna diperiksa lebih lanjut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top