Trending

2 Fenomena Alam Mengerikan Yang Terjadi Di Tahun 2015

Serangan Hawa Panas Di India

Alam menyimpan sejuta misteri yang mungkin saja belum mampu terungkap oleh akal. Berbagai macam fenomena alam terjadi sebagai bukti dari kekuasaan Allah SWT yang tak bisa ditandingi oleh manusia. Tak jarang fenomena-fenomena tersebut terjadi secara dahsyat sehingga membuat kita merasa takjub, takut dan berpikir bahwa ini adalah tanda akhir zaman. Berbagai spekulasi muncul namun tentu saja fenomena alam ini tetaplah sebuah kekuatan dari Sang Pencipta.

Beberapa fenomena alam yang pernah terjadi di dunia bahkan sempat membuat masyarakat was-was. Inilah fenomena-fenomena tersebut!

Suara Mirip Terompet Sangkakala Di Langit AS Hingga Jerman

Suara yang menyerupai suara terompet yang terdengar di penjuru Amerika Serikat hingga Jerman beberapa waktu lalu. Suara yang diyakini berasal dari langit tersebut membuat siapapun yang mendengarnya akan merasakan takut dan ngeri.

Ini karena suara misterius tersebut diyakini sebagai terompet sangkakala pertanda akhir dunia. Sejumlah orang yang mendengar peristiwa ini sempat mempublikasikan hasil rekaman mereka di sebuah situs media sosial. Beberapa rekaman tersebut diketahui berasal dari Kanada, Australia, Jerman dan Amerika Serikat.

Bahkan lebih dari 150 rekaman berhasil didokumentasikan dari negara-negara tersebut. Suara yang menggelegar dari angkasa tersebut sontak membuat banyak orang ketakutan bahkan ada juga yang menderita mimpi buruk setelah mengunggah suara rekaman mengerikan tersebut.

Dibalik kengerian tersebut, laporan dari badan penerbangan dan antariksa nasional (NASA) Amerika Serikat percaya bahwa kebisingan tersebut bisa jadi merupakan “background noise” dari bumi. Menurut mereka, emisi-emisi radio alami dari planet bumi begitu nyata meski banyak orang yang tidak menyadari fenomena ini, suara-suara ini terjadi di sekitar kita sepanjang waktu.

Ada yang berpendapat bahwa suara tersebut adalah fenomena dari dalam bumi untuk memunculkan gempa atau mungkin ledakan gas metana, gelombang panas, pergeseran bukit pasir, radiasi elektromagnetik, interferensi perangkat elektronik nirkabel, gas tekanan tinggi hingga ujicoba teknologi pengendali pikiran. Diluar itu ada juga yang menganggapnya sebagai suara alien atau meteor.

Serangan Hawa Panas Di India Tewaskan 500 Orang

Diikuti oleh fenomena serangan hawa panas yang tengah melanda India beberapa waktu lalu. Diperkirakan lebih dari 500 orang meninggal karena temperatur India mencapai nilai yang tertinggi yaitu 47,7 derajat Celcius di kota Alhabat, negara bagian utara Pradesh.

Serangan Hawa Panas Di India

Warga pun diminta agar berlindung dari sinar matahari langsung dan meminum banyak air. Sementara itu untuk para pekerja dianjurkan untuk tidak bekerja pada jam-jam dengan cuaca panas setelah seorang supir taksi meninggal dunia karena kepanasan di dalam taksinya.

Cuaca panas ini berlangsung hingga akhir bulan Mei 2015. Selain di utara Pradesh, cuaca amat panas juga menyerang di negara bagian Ghana dan ibukota Delhi. Sebagian besar korban adalah orang yang berusia 50 tahun keatas dan dari kelas pekerja.

Bencana ini merupakan bencana yang lebih parah dari bencana panas serupa yang terjadi pada tahun 2010 silam. Kala itu, hawa panas menyerang selama beberapa bulan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top