Atiek CB Gelar Konser Bertajuk “Terbaik Untukmu” Setelah 14 Tahun Berada Di Amerika Serikat

0 114

Rawuh.com – Penyanyi yang dijuluki Lady Rocker pada tahun 80-an, Atiek CB ini akan menggelar konser yang bertajuk “Terbaik Untukmu” pada 18 November 2016 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

Konser tersebut merupakan konser pertama kalinya setelah 14 tahun beristirahat karena ia berada di Amerika Serikat untuk mengikuti sang suami.

“Saya merasa sangat bersyukur, masih ada yang tertarik sama saya,” jelas Atiek di Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Atiek CB mengaku bahwa dirinya tersebut dihadirkan oleh promoter JR Production yang kini bekerjasama dengan label musik Warner Music Indonesia.

“Kami suka memberikan suguhan musik yang memang kawakan, artis lama, jadi bukan latah juga lagi musim Golden memories,” kata JR Produstion, Hakim Raju.

“Kita memang sudah hampir 3-4 tahun selalu suguhkan musik yang memang sekitar 20-25 tahun lalu,” tambahnya.

Sementara itu, Atiek CB juga mengakui bahwa perasaan gugupnya dirasakan cukup tinggi dibandingkan rasa senangnya. Namun ia akan berusaha sebaik-baiknya untuk menghibur para penonton serta penggemarnya yang nantinya akan hadir di dalam konser tersebut.

“Saya akan punya konser di Jakarta yang pasti senang, lebih dari itu perasaan nervous saya, apa bener masih bisa membuat penonton antusias. Jadi ya gitu deh, yang penting berusaha sebaik mungkin,” ungkap Atiek CB.

Di konsernya nanti, Atiek CB tidak akan sendirian, ia juga akan ditemani penyanyi rocker lainnya, antara lain Nicky Astria, Ita Purnamasari dan juga band Kotak.

Harga tiketnya sendiri akan dibagi menjadi lima kelas. Untuk Bronze Class dihargai Rp 350.000, Silver Class Rp 750.000, Gold Class Rp 1.500.000, Platinum Class Rp 2.000.000 dan Rp 2.500.000 untuk Diamond Class.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.