Selamat, Akhirnya Puadin Redi Dan Ryana Dea Resmi Menjadi Suami Istri

0 153

Rawuh.com – Pasangan kekasih Puadin Redid an Ryana Dea kini telah resmi menjadi suami istri pada Minggu 16 Oktober 2016. Saat melakukan ijab kobul, Puadin Redi mengaku jika dirinya sempat kehilangan fokus dengan penghulu, sehingga membuatnya mengulang ijab kobul sampai dua kali.

“Luar biasa bahagia dan deg-degan, sampai dua kali ucapin ijab kobul. Tapi Alhamdulillah lancar. Hari ini kami resmi menikah pada 16 Oktober 2016 sekitar pukul 16.30 WIB. Sebenarnya udah siap sih, tapi sempet kedistract sama penghulunya,” ungkap Redi.

Kejadian tersebut membuat Ryana Dea menangis dan yakin bahwa Redi akan mengulang ijab kobulnya. Namun akhirnya ia dapat bernapas lega, karena sang suami bisa mengatasinya dengan baik.

“Aku sempat nangis dan feeling kalau Redi pasti buyar untuk ucapin ijab kobul. Bener aja kan sampai dia tadi enggak konsen lihat aku nangis,” jelas istri Puadin Redi, Ryana Dea.

Puadin Redi menikahi Ryana Dea dengan seperangkat alat sholat serta uang berjumlah Rp 161.016 yang merupakan tanggal dari pernikahan mereka, yaitu 16 Oktober 2016. Akad nikah di laksanakan di Mandira Room, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.