Hiburan

Hubungan Yuni Shara Dan Chico Hakim Harus Putus setelah Satu Tahun Bersama

yuni-shara

Rawuh.com – Yuni Shara dan Chico Hakim sudah hampir satu tahun menjalin hubungan asmara, namun sekarang hubungan tersebut harus kandas. Padahal sebelumnya mereka dikabarkan akan segera menikah. Berita tersebut pertama kali diketahui dari akun instagram Chico Hakim.

“To the last hour of my life, you cannot choose but remain part of my character, part of the little good in me, part of the evil. But, in this separation I associate you only with the good, and will faithfully hold you to that always, for you must have done me far more good than harm, let me feel now what sharp di stress I may. O god bless you, god forgive you,” tulisan Chico di akun media sosialnya, Kamis (13/10/2016).

Dalam tulisannya tersebut, ia menyertakan juga foto kenangannya bersama Yuni Shara saat menghadiri sebuah acara dengan pakaian batik yang warnanya sama-sama coklat sambil bergandengan tangan. Yang lebih menariknya lagi, Yuni Shara menyambut postingan tersebut dengan komentar.

“@yunishara36. “Smoga kita bisa tetap bersilaturrahmi dengan baik ya @chicohakim….walaupun sudah tidak sama-sama lagi. Maturnuwon,” begitulah komentar Yuni.

Ketika masih bersama-sama, baik Yuni maupun Chico sudah mengenalkan serta mendekatkan pasangannya kepada masing-masing keluarga, bahkan kepada anak mereka juga.

Sampai saat ini, tidak ada yang tahu apa penyebab dari kandasnya hubungan asmara Yuni Shara Chico Hakim. Karena selama ini pasangan tersebut selalu terlihat mesra dan tidak pernah di terpa gossip miring.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top