Hiburan

Nindy Atur Tanggal Lahir Anak Keduanya Yang Diberi Nama Akifa Dhinara Parasady Harsono

nindy

Rawuh.com – Penyanyi cantik Nindy Ayunda tengah berbahagia karena ia baru melahirkan seorang bayi perempuan pada Senin (10/10/2016). Anak keduanya tersebut lahir secara Caesar, karena yang pertama juga lahir dengan persalinan Caesar.

“Karena yang pertama sudah Caesar, jadi yang kedua Caesar juga. Kalau yang awal itu mendadak, kalau yang sekarang apa-apanya lebih dipersiapkan ya. Jadi deg-degannya berbeda,” kata Nindy.

Selain itu, Nindy juga mengatur tanggal lahir pada anak keduanya, alasannya karena ia ingin sang buah hati memiliki tanggal lahir yang sama dengannya yaitu tanggal 10.

“Kita cari tanggal 10, kebetulan ultah aku kan 10 Januari. Pokoknya nyamain sama tanggal ultah aku aja,” jelas Nindy, Rabu (12/10/2016).

Anak kedua Nindy dan Askara Parasady ini lahir dengan berat 3,60 kg dan panjang 46,5 cm, bayi tersebut di beri nama Akhifa Dhinara Parasady Harsono. Nama tersebut ia cari dengan sang ibu.

“Akifa itu artinya perempuan yang beriktikaf. Kalau Dinara artinya mata uang dinar, yang sama artinya dengan kaya,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top