Hiburan

Innalillahi, Nenek Nagita Slavina Meninggal Dunia Di Rumah Sakit Medistra

nagita

Rawuh.com – Keluarga besar Nagita Slavina kini tengah berduka, pasalnya nenek Nagita, Oma Sofiana dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu (9/10/2016) sekitar pukul 15.00 WIB di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut manajer Nagita, Oma Sofiana di rawat di rumah sakit sejak dua hari yang lalu dan langsung masuk ke ruang intensive care unit (ICU).

“Iya bener sekitar jam 15.00 WIB. Mengenai penyebab meninggalnya, saya kurang tahu pastinya,” jelas Mirna, Minggu (9/10/2016).

“Udah dua hari di Medistra. Kalau sakitnya apa aku lupa, tapi sudah diceritain sama mbak Gigi. Itu pas dirawat langsung masuk ICU. Meninggal di usia 82 tahun,” tambahnya.

Sementara itu, Gigi yang tidak bisa menemani sang oma yang tengah kritis sempat mengungkapkan kegelisahannya sejak pagi pada Mira, sang manajer. Saat itu, ia harus menjalani syuting di Bandung dan Jakarta. Sebenarnya Gigi sudah ditelepon sama keluarga, namun saat itu ia sedang syuting.

“Pas banget selesai syuting itu pas sakaratul maut. Langsung deh buru-buru ke rumah sakit, sempat lihat jenazahnya. Ya pasti sedih banget, soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia (Gigi),” jelas Mira.

Jenazah almarhumah Oma Sofiana akan dibawa ke Yogyakarta untuk dimakamkan. Keluarga akan membawa almarhumah melalui penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju tanah kelahirannya pada Senin (10/10/2016).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top