Hiburan

Jenny Cortez Resmi Dinikahi Tomy Adrianto

Jenny Cortez Resmi Dinikahi Tomy Adrianto

Jenny Cortez (29) yang biasanya jadi hosy di acara ‘Berburu’ akhirnya dipersunting oleh pria yang bernama Tomy Adrianto (36). Tomy sendiri memang bukan dari kalangan artis, ia adalah salah satu karyawan di perusahaan swasta.

Pada Minggu (1/5/2016), Jenny dan Tomy menyelenggarakan pernikahan di rumah sang mempelai wanita di Kawasan Marunda, Bekasi Utara. Tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk melangsungkan pernikahan. Mereka berdua mengaku hanya butuh waktu satu tahun untuk lanjut ke hubungan rumah tangga.

“Memutuskan menikah karena sudah saling cocok, dewasa. Tomy 36 tahun. Saya 29 tahun. Sudah cocok kenapa nggak nikah,” ujar Jenny setelah melangsungkan akad nikah.

Bahkan host acara ‘Berburu’ itu hanya berpacaran selama empat bulan saja. Kemudian mereka sudah saling cocok dan nyaman, akhirnya mereka putuskan untuk menikah. Dan enam bulan selanjutnya mereka saling kerja sama untuk mempersiapkan pernikan yang sudah mereka impikan.

Ternyata Tomy merupakan tipe orang yang sangat romantis. Hal itu ia buktikan saat mempersunting Jenny. Walaupun bukan dari kalangan artis, namun Tomy memberikan mahar berupa emas dan berlian yang sangat indah.

“Mas kawin berlian, cincin emas, anting berlian seberat 13,7 gram,” ujar Jenny.

“Dia cinta berlian. Jadi untuk mas kawin saya kasih berlian satu. Kedua, untuk simbol supaya Jenny tetap berkilau. Angka nggak ngaruh sih, nggak cari angka. Dia milihnya itu sih pas di toko, 13,7 gram,” ungkap Tomy menjelaskan alasannya memberi mas kawin berupa emas dan berlian untuk Jenny.

Untuk acara resepsi akan berlangsung pada tanggal 7 Mei mendatang. Namun kalau rencana bulan madu masih harus ditunda karena ada jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Sehingga bulan madu harus ditunda hingga akhir bulan Mei.

“Bulan madu akhir bulan Mei. Karena aku tanggal 7 Mei resepsi kan dan langsung kerja,” ungkap Jenny.

Keduanya juga tidak akan menunda untuk memiliki anak. Mereka ingin segera punya momongan. Walaupun saat ini Jenny sudah menjadi istri Tomy, tapi sang suami tidak pernah melarangnya untuk terus berkarya di dunia entertainment. Yang penting Jenny harus tahu batasannya, karena saat ini kapasitasnya adalah seorang istri.

“Kalau dari suami nggak larang, nggak batasi kerjaan aku. Yang penting tau batasan katanya, udah jadi istri kan,” pungkas Jenny dengan senyum diwajahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top