Teknologi

Nokia 215, Handphone Internet 400 ribuan

Nokia 215 Dual SIM

Rawuh.com – Sejak bermunculnya smartphone bersistem operasi android, kini kehadiran Nokia nampaknya sudah mulai tergeserkan dengan banyaknya vendor-vendor smartphone baru yang ada di Indonesia. Meskipun demikian, namun hal tersebut tidak menyurutkan Nokia untuk selalu merilis dan menciptakan teknologi baru. Sejak diakuisisi nya Nokia oleh Microsoft, kini keberadaan nokia mulai kembali terlihat dan belum lama ini nokia kembali merilis ponsel murah yaitu Nokia 215.

Ponsel ini berada dikelas low entry dan sangat cocok bagi anda yang memiliki budget minim. Seperti ponsel pada umumnya, Nokia mengusung sistem Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 2G. Sangat minim memang spesifikasi yang ditawarkan mengingat harganya yang tak lebih dari 500ribu rupiah. Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui spesifikasi lengkap Nokia 215? Silahkan anda simak ulasan kami berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Nokia 215 Terbaru

Layar

Ponsel murah ini dibekali layar berukuran 2.4 inches dengan teknologi layar TFT lengkap dengan 256ribu warna. Secara interface, ponsel ini memiliki bentuk dan ukuran yang cukup simpel dimana Nokia 215 memiliki ukuran panjang 116 mm x lebar 50 mm dan tebal 12.9 mm dengan berat sekitar 78.6 gram. Untuk pilihan warna, Nokia 215 tersedia dalam beberapa pilihan yaitu Hitam, Putih dan Hijau.
Untuk resolusi layarnya sendiri, nokia 215 memiliki resolusi yang cukup kecil yaitu 240 x 320 pixels dengan kerapatan layar mencapai 167 ppi pixels density. Uniknya dengan harga yang terpantau murah, ponsel ini sudah memiliki fitur kamera sebagai pelengkap. Meskipun hanya menggunakan resolusi VGA, namun itu sudah cukup mengingat harganya yang sangat murah.

Konektivitas

Kemudian pada sisi koneksivitas, seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa Nokia 215 menggunakan jaringan 2G dan selain itu juga tersedia beberapa fitur pendukung lain seperti Bluetooth yang digunakan untuk sharing data, USB agar bisa terhubung dengan perangkat komputer atau laptop.
Nokia 215 juga memiliki beberapa fitur menarik seperti Radio Stereo FM dan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu li-Ion berkapasitas 1100 mAh. Untuk penggunaannya memori, Nokia 215 dibekali memori internal 8MB dan bisa juga ditambah menggunakan microSD hingga kapasitas 32GB. Sebagai penunjang alat komunikasi, ponsel ini mampu menyimpan kontak hingga 1000 sehingga anda tak perlu kebingungan untuk menyimpan nomor telepon jika anda memiliki banyak nomor telepon rekan anda.

Harga Nokia 215

Sebagai ponsel murah, dari beberapa spesifikasi diatas tentu sudah sangat cocok dengan harga yang ditawarkan. Harga Nokia 215 dibandrol sekitar 400ribuan dan bagi anda yang berminat, anda bisa membelinya dicounter hp terdekat. Namun untuk masalah harga kami tidak menjamin akan sama dengan apa yang kami sebutkan karena biasanya disetiap kota memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk itu, agar lebih jelas anda bisa menanyakannya secara langsung dicounter tersebut. Terimakasih.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top